Yuk Intip, Inilah Harga Keluarga baru Xperia X dari Sony

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Sony membuat sebuah kejutan besar di acara pergelaran MWC 2016 yang dihelat di Barcelona, Spanyol. Ya, di MWC, Sony mengumumkan keluarga baru Xperia dengan seri X.


Xperia X yang diumumkan Sony di MWC ditandai dengan diahadirkannya tiga buah ponsel yakni Xperia XA, Xperia X, Xperia Performance yang kemungkinan besar ditujukkan untuk menyasar kelas menengah keatas dengan tampilan elegan khas dari Sony.


Nah, buat kamu yang tertarik dan penasaran dengan harga smartphone terbaru dari Sony ini, baru saja terdapat sebuah bocoran informasinya melalui situs penjual online Amazon Jerman yang sudah membuka layanan pre-order di situsnya.


Sony membanderol Xperia XA dengan harga €299 (sekitar Rp 4,4 juta), sementra untuk seri Xperia X dibanderol dengan harga €599 (sekitar Rp 8,9 juta), sedangkan untuk Xperia X Performance belum di cantumkan berapa kisaran harganya.


Seri Xperia X memiliki kelebihan yang hampir sama dengan seri Xperia Z yang lebih menonjolkan keganasan dari kameranya, terbukti dengan dihadirkannya kamera utama beresolusi 23MP 24mm G-Lens dengan F2.0 aperture dengan Predictive Hybrid Autofocus. Kamera Xperia X juga memiliki fitur sebanyak 5x (5x Clear Image Zoom) dan mampu merekam video FullHD. Sedangkan untuk kamera bagian depan, Sony menyematkan kamera beresolusi 13MP di bagian depan Xperia X dengan lensa sudut lebar 22mm dan stabilisasi video SteadyShot.


Sumber : selularphone.com

0 Response to "Yuk Intip, Inilah Harga Keluarga baru Xperia X dari Sony"

Post a Comment

Powered by Blogger.