Mantap, HTC One A9 Sudah Dapatkan Update Android 6.0.1 Marshmallow



Sebelumnya pihak HTC sudah pernah menjajikan smartphone HTC One M9 dan One A9 akan segera mendapatkan update ke Android Marshmallow. Akhirnya janji itu ditepati dan menjadikan smartphone milik HTC sebagai yang pertama smartphone non-Google yang menyajikan Android Marshmallow untuk smartphone mereka.


Sebelum memberikan update Android 6.0.1 Marshmallow untuk jajaran perangkat One A9, HTC sudah terlebih dahulu menggulirkan update ini ke jajaran perangkat HTC One M9. Update yang diterima HTC One A9 kali ini tidak banyak membawa fitur baru dan perubahan. Update terbaru ini dapat lansung diunduh dengan menggunakan jaringan Wi-Fi.


Beberapa perubahan yang dibawa oleh update Android 6.0.1 Marshmallow kali ini adalah ditambahkannya beberapa emoji terbaru dan termasuk memperbaharui beberapa bug. Selain itu update ini juga menambahkan fitur baru Doze yang dapat menonaktifkan ponsel hingga semua aplikasi background yang sedang berjalan juga tidak beroperasi yang bertujuan untuk memperpanjang ketahanan baterai dan  standby time.


Sumber : selularphone.com

0 Response to "Mantap, HTC One A9 Sudah Dapatkan Update Android 6.0.1 Marshmallow"

Post a Comment

Powered by Blogger.