Keren, HTC One M10 Kembali Hadir Lewat Bocoran Render, Tampak Lebih Jelas



Seminggu sebelumnya kita sudah mendapatkan bocoran gambar yang diduga kuat sebagai smartphone flagship terbaru dari HTC yakni One M10. Kini bocoran serupa dalam bentuk gambar render kembali muncul dengan memperlihatkan seluruh bodi dengan lebih jelas.


Bocoran gambar render kali ini memperlihatkan sisi depan dan sisi belakang perangkat ini, tak ketinggalan juga pada sisi sampingnya juga. Jika diamati lebih teliti bocoran ini memiliki kesusain dengan bocoran sebelumnya. Dimana bocoran kali ini juga memperlihatkan tombol home di sisi depan yang berfungsi sebagai pemindai sidik jari.


Di sisi belakang kita juga melihat bahwa HTC kembali menerapkan garis antena pada One M10 seperti yang pernah di pakai di perangkat HTC One M8 dan yang terbaru HTC One A9. Di bagian kamera belakang, HTC menggunakan kamera berdisain bulat sedikit menonjol dan LED flash di sampingnya, namun speaker BoomSound tampaknya tidak akan digunakan lagi pada seri One M10 ini.


Masih sama dengan bocoran sebelumnya HTC One M10 dikabarkan akan menggunakan layar dengan layar 5.1 inci Super AMOLED beresolusi QHD  1.440 x 2.560 piksel dan menggunakan dapur pacu chipset Snapdragon 820. HTC One M10 juga memiliki RAM 4GB serta penyimpanan internal 32GB yang dapat ditingkatkan dengan slot microSD. Sedangkan untuk bagian kamera HTC akan menyematkan kamera 12MP UltraPixel pada bagian belakang One M10 dengan berbekal fitur autofocus laser dan OIS dan sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan UI HTC Sense 8 serta baterai berdaya 3.000 mAh.


Sumber : selularphone.com

0 Response to "Keren, HTC One M10 Kembali Hadir Lewat Bocoran Render, Tampak Lebih Jelas"

Post a Comment

Powered by Blogger.