HTC One X9 Berotak Chipset Helio X10 Resmi Diumumkan Dengan Harga 5 Jutaan


Salah satu smartphone terbaru dari HTC untuk menyasar kelas menengah keatas yang diberi nama One X9 telah resmi diumumkan dan dimuat di situs HTC Tiongkok dengan spesifikasi dan gambar lengkap. Sebelum kabar ini beredar, HTC sudah terlebih dahulu mengeluarkan sebuah gambar teaser sehari sebelumnya.


Dari informasi yang ada di situs HTC Tiongkok, HTC One X9 terlihat sangat mirip dengan disain One A9, dimana HTC One X9 ini memiliki layar IPS panel berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080p dan menggunakan chipset MediaTek Helio X10 octacore 2.2GHz sebagai otaknya. Selain itu juga terdapat RAM 3GB dan ruang penyimpanan memori internal 32GB yang dapat ditingkatkan dengan slot microSD.


HTC One X9 juga memiliki kamera utama beresolusi 13MP yang sudah mendukung perekam video 4K dan gambar RAW, sedangkan untuk kamera bagian depan terdapat kamera berlensa 5MP. HTC One X9 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop dan baterai berdaya 3.000 mAh yang sudah mendukung fast charging. HTC One X9 akan dibanderol dengan harga  2.399 yuan atau setara dengan Rp. 5 juta rupiah.

0 Response to "HTC One X9 Berotak Chipset Helio X10 Resmi Diumumkan Dengan Harga 5 Jutaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.