Ayok Dicek, Jadwal Update Android 6.0 Marshmallow Untuk Perangkat Galaxy


Setelah Android 6.0 Marshmallow resmi dirilis oleh Google pada September lalu. Para pengguna perangkat Samsung Galaxy banyak yang penasaran kapan jadwal pengguliran update Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat mereka.


Berkaitan dengan hal tersebut, ada sebuah kabar gembira dimana beberapa saat yang lalu beredar bocoran berupa raodmap jadwal pengguliran update Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat Samsung Galaxy yang terbagi menjadi dua katagori tahapan pengguliran.


Pengguliran update tahap pertama diberikan untuk perangkat Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ yang diperkirakan update untuk kedua perangkat tersebut akan siap tersedia mulai bulan depan. Sedangkan untuk perangkat Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge dimana baru akan mendapat update tersebut pada bulan Januari mendatang.Update untuk Galaxy Note Edge dan Galaxy Note 4 akan siap tersedia pada bulan Februari. Untuk perangkat Galaxy S5 dan Galaxy Alpha yang juga termasuk katagori tahap pertama masih menunggu proses persetujuan.


Untuk pengguliran update tahap kedua akan diberikan untuk jajaran perangkat Samsung Galaxy A8, Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy E7 dan Samsung Galaxy E5. Jadwal pengguliran untuk tahap kedua ini masih dalam proses persetujuan.


Sumber : selularphone.com

0 Response to "Ayok Dicek, Jadwal Update Android 6.0 Marshmallow Untuk Perangkat Galaxy"

Post a Comment

Powered by Blogger.